Rafting di Sungai Cisangkuy - Bandung Selatan

Tidak ada komentar



Barmain air disungai dengan prahu karet atau rafting di sungai cisangkuy banjaran bandung selatan suatu yang membuat andrenalin kita berpacu kencang. Jeram-jeram yang cukup deras membuat kita berteriak kencang dan berhati-hati dalam bertindak.
 

Barsama kawan-kawan komplek husein sastranegara bandung, menerjang sungai cisangkuy yang jeramnya Grade III cukup menantang andrenalin kita.
 

Team Rescue memberi pengarahan agar terus mengikuti SOP, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, (helm, pelampung, dan sepatu ) wajib dipakai selama kita menelusuri sungai.
 

Yang paling seru adalah ketika kita jatuh dari prahu, saya sendiri mengalami hal tersebut dan terseret 10 meter pengalaman yang sangat luar biasa. Jika kita jatuh atau prahu terbalik berapa hal yang harus di ingat adalah kita ikuti air mangalir tidak boleh melawan arus posisi kaki diatas agar tidak terjepit batu, dan kita  ambil tali yang telah dilempar oleh team resceu.

 
Karena ini adalah olahraga extreme maka carilah event organizer yang profesional untuk menangani olahraga ini dan yang terpenting adalah adanya asuransi jiwa bagi peserta rafting.

 

Asyiknya olahraga ini membuat kita ingin dan ingin lagi untuk rafting, inilah salah satu kekayaan bumi Indonesia untuk bisa kita nikmati bersama. Terima Kasih Indonesiaku....!!!

Saya banyak mengucapkan terima kasih kepada sahabat-sabahatku ;
  • Lukman dan keluarga besarnya
  • Mr. Bross
  • Mr. Sobur
  • Mr. Made
  • Mr. Qjot 
  • Bung Cewy

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

You Tube