Pantai Santolo - Garut

Tidak ada komentar


Traveler pecinta pantai rasanya wajib singgah ke Pantai Santolo di Garut, Jawa Barat di akhir pekan . Keelokkan pantai karang yang menghadap ke laut lepas akan membuat Anda enggan beranjak pulang.

Pantai santolo menghadap Samudra Hinda

 Pantai Santolo memang layak dikunjuni. Tempat wisata yang memiliki jarak tempuh kurang lebih 150 km dari Bandung ini memiliki pasir putih yang berada di selatan Kota Garut. Kelokan jalan mulai dari kota Garut melintasi perkebunan teh dan Gunung Gelap menambah eksotisnya wisata kali ini.


Pantai Santolo dengan pasir putihnya yang sangat luas ini sangat aman untuk berenang. Terang saja karena ombaknya sangat bersahabat. Pelancong pun bisa bermain body surfing.

 

Untuk pecinta fotografi, Anda bisa menyeberang dengan perahu ke Pantai Santolo yang berkarang. Pantai ini menghadap samudra Hindia.
 

 

Jika air sedang surut, pelancong bisa berjalan hingga 100 meter dari bibir pantai. Di sana, ada jembatan gantung menuju Pantai Sayang Heulang yang cantik untuk di abadikan.
 
  Jembatan Gantung Sayang Heulang


Alam Indonesia sangatlah seksi untuk dikunjungi.....!




















 Terima kasih indonesiaku, semoga saya masih bisa berkeliling ke syurganya dunia ini untuk dapat menikmati keindahanmu yang masih tersembunyi.

Tak lupa saya ucapkan banyak terimakasih untuk sahabatku Jaka yang telah menemani perjalananku
kali ini.

Tidak ada komentar :

Posting Komentar

You Tube